Social Icons

Sabtu, 31 Oktober 2015

Sebuah Puisi : " Pemuda Tua "

Sebuah Puisi : " Pemuda Tua "
karya : Naufal Mubarak

Aku berada di penghujung cahaya
setelah sekian lama...
akhirnya sampai juga

Masih di tempat yang sama
di tempat ku pandangi daun kelapa itu
masih di tempat yang sama
saat gema ayat suci masuk menyelubungi diriku
menenangkan hati kecil ku

Aku seorang pemuda yang tua
mungkin begitu aku menyebut diriku
sesuatu hilang dariku
entah dirampas, atau kujatuhkan
aku tidak tahu

Aku mengenal jelas tulangku, hatiku, senyumku
tulangku sangat kuat untuk bertahan
tapi aku kehilangan bagian penting seperti sendi
angin kencang telah siap merobohkan tubuhku
hatiku, lebih kuat dari tulangku
anugerah Tuhanku, bahkan terasa berdarah
hari demi hari semakin pedih
senyumku ? Oh...Aku ingin menghilang







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sepuasnya ! :DDD
Untuk Menggunakan Emoticons....Klik SHOW EMOTICONS !

 

Ayo Berlangganan !

Our SocMed

 
Blogger Templates